Kamis, 12 April 2012

Pertama kali gw bertemu Hal yang paling menyenangkan!! Bermain SEPAK BOLA

Sepak Bola, hmmmm ... apasih yang ada dalam pikiran kalian?? gw mau cerita tentang pengalaman gw di Sepak Bola . Gw kenal ama sepak bola tuh kira-kira pas gw kelas 2 SD , Waktu final Liga Champions 2005/06 waktu itu Arsenal vs Barcelona ... Gw langsung terkesima liat permainan kedua tim itu :O wow!! . Besoknya gw minta bapak gw beliin bola , gw seneng banget tuh dapet bola meskipun bola plastik hehehehe :P , Pas kelas 3 SD gw udah masuk Tim Sepak bola Sekolah gw hahahaha.... lalu gw masuk SSB pada Kelas 5 SD yaitu SSB Benteng Taruna , lalu gw ditawarin ikut Beasiswa SSI Arsenal .. Wah kesempatan besar nih! gw manfaatin dan Jeng jrenggg ane masukk!! meski cuma satu tahun di SSI tapi tetep bangga!! 

PESAN DARI PENULIS:
  1. Tetap Optimis
  2. Manfaatkan Waktu Sebaik Mungkin
  3. Terus Berlatih
  4. Jangan Menyerah
  5. Tetap Bermimpi
WIDIH INI LATIAN PERTAMA ANE BARENG SSI ARSENAL  KELAS  6 SD NIH!! HAHAHAHA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar